Find Us On Social Media :

Rayakan Ulang Tahun BBB yang ke-12, Melly Goeslaw Ungkap Rasa Cintanya

By Dianita Anggraeni, Sabtu, 10 November 2018 | 14:46 WIB

Bukan Bintang Biasa atau BBB Rayakan Hari Jadi ke 12 Tahun

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggreni

Grid.ID - Bukan Bintang Biasa atau yang lebih dikenal dengan nama BBB rupanya baru saja merayakan ulang tahun yang ke 12.

Seperti yang diketahui, grup musik besutan Melly Goeslaw pada tahun 2006 itu terdiri dari Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella, Ayushita dan Chelsea Olivia Wijaya.

12 tahun berjalan, mereka pun merayakan hari jadi itu tadi malam.

Seperti yang diunggah di akun Instagram masing-masing, mereka semua datang lengkap dengan membawa sang suami dan anaknya, seperti Chelsea Olivia yang datang bersama suami Glenn Alinskie dan anaknya Natusha Olivia Alinskie.

Baca Juga : Tampil dengan Riasan Ala India, Amanda Rawles Bikin Pangling

Raffi Ahmad yang datang bersama dengan Nagita Slavina dan Rafathar.

Sayangnya, Laudya Cynthia Bella datang sendiri tak bersama suaminya Engku Emran.

Melly Goeslow pun mengungkapkan rasa senangnya bisa terus menjalin tali silaturahmi dan saling mendukung satu sama lain di BBB meskipun sudah belasan tahun berlalu.

"Love bangeeet. Hampir 6 jam kita td bersama sama, walaupun karto harus cabut duluan ke tempat shooting dan mas @antohhoed gk bisa hadir. Tp hari ini bahagia banget, bisa ngumpul, cerita perjalan hidup dan karier masing2, saling kasih input, support, dan terimakasih utk kejutan kadonyaa, peluk cium buat cucu cucu ummi @nastusha.olivia.alinskie & Rafathar," tulis Melly dalam captionnya.

Baca Juga : Potret Cantik Marsha Aruan Bergaya Bak Tokoh Clara dalam Film The Nutcracker and the Four Realms

Ayushita yang baru pulang kerja dari luar negeri pun rupanya langsung datang untuk merayakan ulang tahun BBB tadi malam.