Find Us On Social Media :

Hampir 11 Tahun Bergabung Yovie & Nuno, Pradikta Wicaksono Akui Sempat Merasa Tak Percaya Diri

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Sabtu, 10 November 2018 | 14:47 WIB

Pradikta Wicaksono.

Laporan wartawan Grid.ID, Veronica Sri Wahyu Wardiningsih

Grid.ID - Pradikta Wicaksono turut hadir di konser musisi Yovie Widianto bertajuk Inspirasi Cinta Yovie and His Friends di Jakarta Convention Center, Senayan pada Rabu (7/11/2018) kemarin

Personel dari Yovie & Nuno itu lantas membeberkan cerita masa lalunya bersama grup musik yang membesarkan namanya tersebut.

Pria yang sering dipanggil Dikta ini bergabung dengan Yovie & Nuno pada tahun 2007, tepatnya pada saat terjadi perubahan formasi dalam grup itu.

 Baca Juga : Nonton Konser Yovie Widianto, Kedekatan Nagita Slavina dan Rafathar Tuai Pujian

Pada tanggal 19 September 2007, Dikta menerima kabar ia sudah bergabung di Yovie & Nuno setelah menjalani proses audisi bersama Yovie Widianto.

"Tahun 2007. tepatnya hari rabu 19 september. Saya menerima kabar kalau saya sudah bergabung di @yovieandnuno," tulis Dikta seperti dikutip Grid.ID, Sabtu (10/11/2018).

Pengumuman tersebut justru sempat membuat Dikta merasa bingung dan campur aduk.

 Baca Juga : Sukses Gelar Konser, Yovie Widianto Ungkapkan Rasa Syukur dan Terima Kasih

Pria berusia 32 tahun ini tak pernah membayangkan akan berada di satu lingkup bersama musisi besar sekelas Yovie Widianto.

"Kabar yang sangat membuat saya bingung luar biasa, perasaan saya campur aduk.. maklum.

Saya sebelumnya musisi yang tidak pernah terbayangkan sedikitpun bisa ada di satu lingkup dengan seorang musisi besar seperti mas @ywpiano hehehe," ungkapnya.