Find Us On Social Media :

Hari Terakhir Evakuasi Korban Lion Air JT 610, Hanya 2 Penumpang Yang Teridentifikasi

By Ria Theresia, Sabtu, 10 November 2018 | 20:55 WIB

Hasil sidang rekonsiliasi di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Pada hari terakhir evakuasi pada Sabtu (10/11/2018), hanya dua penumpang yang berhasil diidentifikasi oleh pihak Disaster Victim Identification (DVI) Polri akibat kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 yang berhasil diidentifikasi oleh pihak DVI Polri pada hari terakhir evakuasi masing-masing berjenis kelamin laki-laki dari pemeriksaan DNA.

Dua jenazah tersebut bernama Rivandi Pranata berumur 28 tahun dan Joyo Nuroso berumur 50 tahun.

Baca Juga : Senasib dengan Lion Air JT 610, Pesawat Fly Jamaica Beruntung Bisa Selamat dari Maut Setelah Mendarat Darurat

"Hasil sidang rekonsiliasi pada hari Sabtu, 10 November 2018 pada pukul 11.00 WIB di Rumah Sakit Polri ada dua penumpang yang dinyatakan teridentifikasi," ucap Wakil Kepala Rumah Sakit Polri Kramatjati, Kombes Pol Haryanto kepada Grid.ID.

Bertambahnya dua penumpang ini, membuat total penumpang yang berhasil diidentifikasi sebanyak 79 korban di hari terakhir evakuasi oleh pihak Basarnas di Jakarta International Container Terminal (JICT) II, Tanjungpriuk, Jakarta Utara.