Find Us On Social Media :

Bukannya Ajak Pacar, Robby Purba Lebih Sering Nonton Film Bareng Ibu

By Siti Sarah Nurhayati, Minggu, 11 November 2018 | 07:34 WIB

Robby Purba dan Ibunya saat ditemui Grid.ID di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Meski memiliki kegiatan yang cukup padat di dunia hiburan, rupanya Robby Purba tetap meluangkan waktu untuk dihabiskan berdua bersama ibundanya, Siti Hadijah Damanik.

Seperti malam tadi, Sabtu (10/11/2018), pantauan Grid.ID, Robby Purba terlihat mengajak sang ibunda untuk menonton film bersama.

Robby Purba yang mengenakan kemeja kotak-kotak pun tak segan menggenggam tangan ibunya yang mengenakan baju berwarna ungu dan hijab dengan warna senada di sekitaran bioskop.

Baca Juga : Olla Ramlan Syok Lihat Akting Luna Maya Saat Memerankan Suzzanna

Bahkan Robby Purba mengatakan dirinya memang sengaja menghabiskan waktu sesering mungkin untuk quality time bersama sang ibunda, salah satunya dengan menonton film.

"Sering ya (quality time), apalagi nonton film. Jadi kita sering nonton barengan berdua ya makan segala macem," ungkapnya saat ditemui Grid.ID di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Meski demikian, Robby Purba mengatakan ibunda harus menonton film dengan posisi tertidur mengingat usianya kini hampir menginjak angka 70 tahun dan memiliki masalah pada punggungnya.

"Karena nyokap sudah berusia hampir 70, bukannya pengin apa tapi biasanya beliau paling nyaman nonton yang bisa tiduran gitu. Beliau ada masalah di punggung," jelas Robby.

Baca Juga : Satu Manajer, Duo Semangka dan Duo Srigala Tak Akur Karena Sering Dibanding-bandingi