Find Us On Social Media :

Film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur Akan Segera Tayang, Clift Sangra Beri Peringatan Soal Melati

By Novita Desy Prasetyowati, Minggu, 11 November 2018 | 08:27 WIB

Luna Maya dan Clift Sangra di kediaman Suzzanna di Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (14/10/2018).

Laporan wartawan Grid.ID, Novita D Prasetyowati

Grid.ID - Suami mendiang Suzzanna, Clift Sangra memberikan peringatan soal melati kepada sutradara film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur yang akan segera tayang.

Clift Sangra memberi peringatan kepada sutradara film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur  soal bunga melati yang identik dengan mendiang istrinya.

Seperti yang diketahui, kebiasaan mendiang istri Clift Sangra memakan bunga melati diingatkan kepada sutradara film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur demi kemiripan karakter yang diperankan Luna Maya tersebut.

Baca Juga : Misteriusnya Kisah Cinta Suzzanna dan Clift Sangra, Berawal dari Cinlok Hingga Isu Kumpul Kebo

Film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur disutradarai oleh Anggy Umbara kemudian Rocky Soraya.

Film yang digarap rumah produksi Soraya Intercine Films tersebut tampak mengangkat film yang dulu pernah diperankan mendiang Suzzanna.

Film yang diketahui akan mulai tayang di bioskop-bioskop pada 15 November 2018 mendatang sukses diperankan oleh aktris cantik Luna Maya yang memerankan sebagai tokoh utama, yaitu Suzzana.

Baca Juga : Clift Sangra Sebut Suzzanna Memilih Desain Sendiri Untuk Makamnya

Film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur mengisahkan tentang Suzzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali) yang menikah selama tujuh tahun, namun belum dikaruniai anak.

Film tersebut diremake dari film Sundel Bolong tahun 1981 garapan Sisworo Gautama Putra dan diperankan oleh Suzzana dan Barry Prima.

Untuk mendalami peran agar seperti aslinya Luna Maya bahkan pernah lakukan napak tilas perjalanan mendiang Suzzanna.