Find Us On Social Media :

Nih 5 Perbedaan Mencolok Pernikahan Maia Estianty - Irwan Mussry dan Ahmad Dhani – Mulan Jameela

By Okki Margaretha, Minggu, 11 November 2018 | 12:31 WIB

Lima perbedaaan anatara pernikahan Irwan Mussry dan Maia Estianti dengan pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Grid.ID – Maia Estianty akhirnya menikah dengan Irwan Mussry, pengusaha jam tangan mewah, dua pekan lalu, Senin (29/10/2018).

Pernikahan itu seolah menjadi pembuktian doa banyak penggemar Maia Estianty yang tak sabar melihat idolanya kembali berumahtangga.

Meski kini Maia Estianty sudah membina rumah tangganya sendiri, namun sosoknya tak akan pernah bisa dilepaskan dari mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Terlebih, Maia Estianty terlanjur memiliki sejarah tak mengenakan dengan Ahmad Dhani sekaligus istri sirinya, Mulan Jameela.

Di sini, Grid.ID merangkum lima perbedaan pernikahan antara Maia Estianty – Irwan Mussry dan Ahmad Dhani – Mulan Jameela.

1. Lokasi pernikahan

Maia Estianty dan Irwan Mussry memilih untuk menggelar akad nikah mereka di Jepang.

Tepatnya, di sebuah masjid bernama Camii yang berlokasi di Tokyo, yang memiliki arsitektur megah.

Sementara itu, Ahmad Dhani memilih untuk menikahi Mulan Jameela secara sederhana di lantai dua rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Menurut pengakuan Ahmad Dhani, pernikahan itu dilaksanakan pada tahun 2009 silam.

“(Nikah dengan Mulan Jameela) tahun 2009, di rumah saya,” kata Ahmad Dhani saat menjadi bintang tamu dalam acara Satu Jam Lebih Dekat di TV One, bersama Indy Rahmawati.

Khusus untuk pernyataan di atas, Maia Estianty pernah memberikan sindirannya terkait tahun pernikahan yang disebutkan mantan suaminya itu.