Find Us On Social Media :

Maia Estianty Bungkam Masalah Pribadi, Orang Terdekatnya Sampai Buat Perjanjian!

By Siti Sarah Nurhayati, Minggu, 11 November 2018 | 16:03 WIB

Lepas masa janda, Maia Estianty curhat soal enaknya jadi pengantin baru

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Musisi Maia Estianty saat ini tengah menjadi perbincangan publik setelah dirinya menikah dengan seorang pengusaha jam tangan mewah yakni Irwan Mussry.

Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry yang digelar secara diam-diam di Tokyo cukup menyita perhatian hingga membuat masyarakat penasaran.

Tak hanya itu, mantan istri Ahmad Dhani ini juga merupakan orang yang apik menyimpan rahasia dan tak ingin mengumbar masalah pribadinya.

Baca Juga : Bukan Cuma Maia Estianty, Deretan Artis Janda Cantik Ini Juga Dinikahi Pengusaha Kaya Raya

Bahkan orang-orang disekitarnya pun turut bungkam jika ditanyai masalah Maia.

Seperti halnya, Umi Nung yang merupakan guru spiritual Maia Estianty.

Saat dihubungi Grid.ID melalui sambungan telepon sore tadi, Minggu (11/11/2018), Umi Nung pun turut bungkam saat ditanya perihal Maia Estianty.

Baca Juga : Menyesal Telah Bercerai Maia Estianty Tak Tergantikan Bagi Ahmad Dhani

Menurutnya, ia sudah memiliki perjanjian tersendiri dengan Maia untuk tak turut mengutarakan masalah pribadi Maia Estianty.

"Gini ya, Umi Nung tuh Alhamdulillah selalu mau bekerjasama sama semua kalian, dari semua media dari cetak maupun elektronik. Nggak pernah pelit gitu biasa."

"Tapi kali ini boleh dong Umi tidak mau ber-statement apa pun karena sesuai perjanjian dengan Maia, jadi ada comitte antara Umi dan Maia, tidak boleh mengeluarkan statement apa pun," ungkap Umi Nung kepada Grid.ID.