Find Us On Social Media :

Dituding Perkaya Diri dengan Cover Lagu Superman Is Dead, Via Vallen: Saya Belum Pernah Merasakan 1 Rupiah Pun!

By Annisa Dienfitri, Senin, 12 November 2018 | 13:33 WIB

Kolase Jerinx SID dan Via Vallen

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Pedangdut Via Vallen akhirnya memberikan klarifikasi atas perbincangan publik yang menyeret namanya dan drummer band Superman Is Dead atau SID, Jerinx.

Dalam klarifikasi tersebut, Via Vallen menuliskan permintaan maaf bila dirinya dianggap telah merusak roh lagu tersebut dengan irama musik dangdut.

Kendati demikian, Via Vallen membantah tuduhan Jerinx yang menuding dirinya telah mengomersilkan lagu milik SID berjudul Sunset di Tanah Anarki untuk memperkaya diri.

Baca Juga : Makin Panas, Via Vallen Tak Terima Disebut 'Wanita Nakal', Jerinx SID: Playing Victim

Pernyataan itu disampaikan Via Vallen melalui akun Instagram @viavallen, Senin (12/11/2018).

"Cover lagu, mencuri lagu sampe memperkaya diri saya mohon maaf jika memang saya salah karena menyanyikan lagu anda di panggung off air, dan sampe detik ini lagu itu masih kelas milik anda."

"Jika saya mencuri sudah pasti saya akan mengakui karya orang lain sebagai karya saya," tulis Via Vallen seperti keterangan foto.

Dilansir Grid.ID dari Kompas.com, Via Vallen juga mengaku tidak menerima keuntungan apa pun dari produk digital yang menampilkan aksi panggungnya membawakan lagu tersebut.

Baca Juga : Merasa Direndahkan Jerinx SID, Via Vallen: Hargai Perempuan karena Yang Melahirkan Anda Perempuan

"Soal memperkaya diri dari lagu tersebut, saya juga ingin menjelaskan bahwa sampai detik ini saya BELUM PERNAH merasakan 1 RUPIAH pun uang dari hasil penjualan fisik VCD atau digital (YouTube dll) dari lagu tersebut seperti yang anda tuduhkan," ujarnya lagi.

"Ngomong-ngomong soal digital, kalau kalian mau menanyakan soal cover di YouTube Via Vallen Official, sampe detik ini pun "Via Vallen Official" YouTube saya belum pernah mencairkan uang 1 rupiah pun," sambung Via Vallen.