Find Us On Social Media :

Suami Maia Estianty, Irwan Mussry Sewa Satu Lantai Khusus Memamerkan Jam Mewahnya

By Corry Wenas Samosir, Senin, 12 November 2018 | 16:24 WIB

Kantor Irwan Mussry

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Sosok Irwan Mussry yang kini sah menjadi suami Maia Estianty merupakan seorang President dan CEO Time International yang menaungi beberapa brand ternama.

Salah satu brand ternama yang dinaungi oleh Irwan Mussry adalah Valentino.

Terkait hal itu, beberapa waktu lalu Maia mendatangi tempat bisnis suaminya. Maia pun disambut baik oleh para karyawan di tempat bisnis suaminya.

Bahkan karyawan tersebut juga sempat mengabadikan foto dengan mantan istri Ahmad Dhani itu. Karyawan tersebut mengunggah foto itu ke Instagramnya.

Menurut karyawan Irwan Mussry, sosok istri bosnya itu ramah dan baik.

Baca Juga : Dress untuk Tubuh Mungil ala Prilly Latuconsina dengan Harga Murah

Baca Juga : Jadi Korban Bully Siswanya Sendiri di Dalam Kelas, Pengakuan Guru SMK Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

Melihat hal tersebut, tim Grid.ID mencoba menelusuri langsung perusahaan suami pelantun Sang Pengoda itu yakni PT Timeperindo Perkasa Internasional (TPI/Time International), pada Senin (12/11/2018).

Diketahui perusahaan tersebut memiliki kantor di Menara Sudirman. Perusahaan terletak di lantai 12 A. Pada pantauan tim Grid.ID, karyawan terlihat melakukan aktivitas pekerjaannya.

Baca Juga : Skip-Care Jadi Tren Terbaru di Kalangan Milenial Korea, Seperti Apa?

Namun dalam pantauan, suami Maia, Irwan Mussry tak terlihat di kantor. Bahkan saat ditanyakan kepada karyawannya, mereka tak mengetahui suami Maia itu lantaran memiliki ruangannya berbeda.