Find Us On Social Media :

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-10, Menu Makan Malam Keluarga Dewi Lestari Jadi Sorotan

By Andika Thaselia, Senin, 12 November 2018 | 17:32 WIB

Menu makan malam keluarga Dewi Lestari saat ulang tahun pernikahan ke-10 kemarin (11/11/2018) jadi sorotan pengguna Instagram. Seperti apa?

Grid.ID - Menu makan malam keluarga Dewi Lestari dalam rangka ulang tahun pernikahan ke-10 sang Penulis baru-baru ini jadi sorotan pengguna Instagram.

Menu makan malam keluarga Dewi Lestari di perayaan ulang tahun pernikahan ke-10 ini diunggah penulis yang akrab disapa Dee ini di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Bukan hidangan mewah, menu makan malam keluarga Dewi Lestari untuk merayakan ulang tahun pernikahan ke-10 ini justru sangat akrab di kalangan anak kos dan pekerja.

Baca Juga : Uniknya Perayaan Ulang Tahun Pernikahan Dewi Lestari dan Reza Gunawan, Pakai Cincin Kawin Setahun Sekali hingga Rayakan dengan Sajian Mie Instan

Apa ya kira-kira?

Penulis sekaligus penyanyi, Dewi Lestari, baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya bersama sang Suami, Reza Gunawan.

Dewi Lestari dan Reza Gunawan merayakan ulang tahun pernikahannya ini pada Minggu (11/11/2018) kemarin.

Baca Juga : Rayakan 1 Dekade Pernikahan, Dewi Lestari: Kami Tumbuh Saling Memahami Tanpa Tahu Apa yang Akan Terjadi di Masa Depan

Pasangan yang menikah pada tahun 2008 lalu itu genap merayakan satu dakade atau 10 tahun usia pernikahan mereka.

Di hari bahagia mereka, Dewi Lestari dan Reza Gunawan sebelumnya merayakan bersama keluarga dengan makan siang di sebuah restoran di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Perayaan tak hanya sampai di situ saja.

Baca Juga : Buah Hati Berulang Tahun, Reza Gunawan Kenang Proses Persalinan Dewi Lestari Tanpa Bantuan Tenaga Medis