Find Us On Social Media :

Stan Lee Meninggal Dunia, Berikut Ucapan Duka dari Para Artis Hollywood Untuknya, Mulai dari Chris Evans hingga Hugh Jackman

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 13 November 2018 | 08:47 WIB

Stan Lee meninggal dunia, berikut ucapan duka dari para artis Hollywood

 

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Legenda komik Marvel, Stan Lee meninggal dunia pada Senin pagi (12/11/2018) menyisakan duka mendalam bagi dunia hiburan Amerika Serikat dengan banyaknya ucapan duka dari para artis Hollywood untuknya.

Ucapan duka dari para artis Hollywood tersebut merupakan bentuk belasungkawa mereka atas kabar Stan Lee meninggal dunia.

Ucapan duka dari para artis Hollywood atas kabar Stan Lee meninggal dunia ini mereka unggah di media sosial Twitter maupun Instagram.

Baca Juga : Chris Evans Umumkan Pensiun Jadi Captain America Setelah Avengers 4

Sederet artis Hollywood yang pernah bekerja sama dengan Stan Lee tampak mengunggah ucapan duka di media sosial mereka masing-masing seperti yang telah dirangkum Grid.ID.

 

1. Chris Evans

Pemeran Captain America, Chris Evans mengucapkan belasungkawanya terhadap kepergian Stan Lee dengan menuliskan pesan menyentuh di akun Twitternya @ChrisEvans.

Chris Evans bahkan mengungkapkan tak akan ada sosok yang dapat menggantikan Stan Lee karena dedikasinya dalam menginspirasi banyak orang lewat komik-komik yang ia buat.

Baca Juga : Legenda Komik Marvel, Stan Lee Meninggal Dunia di Usia 95 Tahun