Find Us On Social Media :

Berpredikat Artis Terkaya di Indonesia, Raffi Ahmad Miliki Mobil Lamborghini Aventador Lebih Keren dari Milik Christiano Ronaldo

By Novita Desy Prasetyowati, Selasa, 13 November 2018 | 14:58 WIB

Raffi Ahmad dan Christiano Ronaldo

Laporan wartawan Grid.ID, Novita D PrasetyowatiGrid.ID - Presenter sekaligus aktor, Raffi Ahmad miliki mobil Lamborghini Aventador yang jauh lebih berani dari milik Christiano Ronaldo.

Mobil Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad memiliki jenis yang sama seperti kepunyaan pesepakbola Christiano Ronaldo tetapi jauh lebih keren.

Hal ini lantaran Raffi Ahmad lebih berani memodifikasi mobil Lamborghini Aventador tidak seperti Christiano Ronaldo yang tanpa modifikasi.

Baca Juga : Jadi Mantan Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella Ngaku Pernah Diputusin 3 Kali Hingga Diturunkan di Tengah Jalan

Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad adalah aktor multitalenta yang juga terlibat di dunia bisnis serta menjadi produser.

Dengan banyaknya jenis pekerjaan yang dijalani suami Nagita Slavina tersebut membuat keluarganya dinobatkan sebagai artis terkaya di Indonesia versi program televisi Selebrita Siang.

Dalam penyerahan penghargaan yang tayang pada 8 November 2018 lalu, Raffi Ahmad diketahui mengalahkan deretan artis kaya seperti Entis Sutisna (Sule), Tukul Arwana, Andre Taulany, hingga Nikita Willy.

Baca Juga : Nagita Slavina Akui Rafathar Jauh Lebih Romantis dari Raffi Ahmad

Penghargaan tersebut disabet ayah dari Rafatar Malik Ahmad lantaran total kekayaan Raffi Ahmad terhitung sebesar Rp 32 miliar.