Find Us On Social Media :

Tayang Hari Ini! Inilah Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald di Bioskop Indonesia

By Hastin Munawaroh, Rabu, 14 November 2018 | 07:55 WIB

Tayang Hari Ini! Inilah Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald di Bioskop Indonesia

Grid.ID - Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald dipastikan tayang hari ini, Rabu (14/11/2018) di bioskop Indonesia, berikut sinopsis dan jadwal tayang film ini.

Jadwal tayang film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald di bioskop Indonesia lebih cepat dua hari dibanding perilisannya di Amerika Serikat, yakni pada 16 November 2018, inilah sinopsis film kedua dari seri Fantastic Beasts.

Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald atau film kedua dari seri Fantastic Beasts yang ada dalam daftar jadwal tayang hari ini di bioskop Indonesia akan melanjutkan kisah Newt Scamander (Eddie Redmayne) untuk menangkap Gellert Grindelwald (Johnny Depp) yang berhasil lolos dari penjara, simak sinopsis selengkapnya berikut.

Baca Juga : Cinta Lauara Sempat Sedih Tidak Dapat Peran di Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Bersama Albus Dumbledore (Jude Law), Newt harus bisa menghentikan Grindelwald yang ingin menghancurkan tatanan dunia.

Di akhir seri film yang pertama, Gellert Grindelwald berhasil ditangkap oleh MACUSA (Magical Congress of The United States of America).

Namun, Grindelwald melarikan diri dari tahanan dan telah mengatur serta mengumpulkan pengikut untuk meningkatkan penyihir darah murni hingga menguasai makhluk nonmagis.

Baca Juga : Cinta Laura Tidak Dapat Peran di Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald Gara-gara Usia dan Aksen Bahasa Inggris

Dalam upaya untuk menggagalkan rencana Grindelwald, Albus Dumbledore bertemu mantan muridnya, Newt Scamander yang akan membantu, tanpa mengetahui bahaya telah menantinya.

Merangkum Rotten Tomatoes, film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald ini akan menyuguhkan pengalaman sihir yang menarik, kesetiaan, dan persahabatan.