Find Us On Social Media :

Motif Pembunuhan di Bekasi yang Tewaskan Satu Keluarga, Pihak Kepolisian: Perhiasan Korban dan Uang Rp 36 Juta Masih Utuh

By Rissa Indrasty, Rabu, 14 November 2018 | 15:59 WIB

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya, Jakarta s

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Hingga kini, kasus pembunuhan di Bekasi, Jawa Barat yang menewaskan satu keluarga masih dalam proses penyidikan.

Terdapat empat korban yang terbunuh yaitu, sang suami Diperum Nainggolan (38), sang istri Maya Boru Ambarita (37), anak pertama Sarah Boru Nainggolan (9) dan anak terakhir Arya Nainggolan (7).

Korban ditemukan oleh tetangganya dalam keadaan tergeletak dan dibanjiri darah.

Baca Juga : Perkembangan Kasus Pembunuhan di Bekasi yang Tewaskan Satu Keluarga, Polisi Lakukan Olah TKP Hingga Periksa Belasan Saksi

Baca Juga : BPOM Kembali Temukan Kosmetik Ilegal dengan Kandungan Berbahaya, Ini Daftarnya!

Proses penyidikan yang telah dilakukan berupa olah TKP dan pemeriksaan 12 saksi yang mengetahui dan mendengar kondisi terakhir korban.

Motif pelaku melakukan pembunuhan bekum diketahui dan masih dalam proses penyidikan dari berbagai aspek.

"Banyak yang menanyakan tentang motif, makanya motif itu sekarang sedang kita gali, motif itu sekarang sedang kita cek apakah motif dari pekerjaan," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono, saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).

Baca Juga : Deretan Fakta Kasus Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi: Temuan Boneka Bercak Darah Hingga Surat Terakhir Sarah

Baca Juga : Tiru Gaya Kasual Nia Ramadhani dengan Celana Jeans Wide Leg Harga 300 Ribuan

Jikalau dari motif pekerjaan, bisnis, ataupun perampokan, hal yang jadi kejanggalan pada kasus ini adalah tidak ada barang-barang berharga korban yang diambil.