Find Us On Social Media :

Tak Banyak Menuntut, Nadine Chandrawinata Ungkap Dimas Anggara Mau Dikasih Makan Apa Saja

By None, Rabu, 14 November 2018 | 18:08 WIB

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Grid.ID - Kebahagiaan masih terpancar jelas oleh pasangan yang baru beberapa bulan lalu menikah, yaitu Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

Meski sudah menikah, lantas tak mengurangi keduanya untuk tetap eksis di dunia entertain.

Nadine Chandrawinata, mantan Putri Indonesia 2005 itu pun mengaku tidak mengalami kesulitan mengatur waktu antara pekerjaan dan rumah tangga.

Nadine juga memegang prinsip jika berpikir pekerjaan yang akan dijalankan mudah maka prosesnya akan mudah, tetapi kalau dianggap berat menjalankannya juga akan lebih susah.

Baca Juga : Lucunya Awal Pertemuan Narji dengan Sang Istri yang Dulunya Pramugari! Dari Nggak Mau Turun Pesawat sampai Dimarahi Pilot

“Kalau kita berpikir sudah ya jadi susah, kalau kita beprikir gampang ya jadi gampang sebanarnya,” ungkap Nadine saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2018).

Selain itu, Nadine mengaku mudah mengurus rumah tangga karena Dimas Anggara menurut Nadine bukan tipikal suami yang ribet seperti makan apa saja, dan tidak masalah jika Nadine tidak masak.

“Dimas orangnya gampang banget, aku kasih makan apa aja mau. Aku gak buatin makan juga oke,” papar Nadine.

Wanita kelahiran 1984 itu juga tidak merasa kesulitan melakukan pekerjaan rumah meskipun tidak menggunakan jasa pembantu rumah tangga (PRT) karena Dimas kerap membatunya.

Baca Juga : Jarang Umbar Kemesraan, Ini Fakta Hubungan Asmara Maudy Ayunda!

“Pekerjaan rumah Dimas sangat membantu sekali, karena kita gak pakai pembantu ya, orangtua kita suka berkunjung ke rumah bantu-bantu,” papar Nadine.

Dimas Bahagia dengan Makanan Sederhana Ini