Find Us On Social Media :

Cara Sederhana Atasi Rambut Kusut dan Kering Hanya dalam 7 Hari, Enggak Pakai ke Salon!

By Pradipta Rismarini,Fathia Yasmine, Rabu, 14 November 2018 | 18:51 WIB

Ilustrasi rambut kusut.

Grid.ID – Rambut adalah mahkota bagi wanita. Tak jarang wanita sangat memerhatikan penampilan rambut mereka. Tapi, beberapa masalah juga sering dialami dan tidak mudah untuk mengatasinya, seperti rambut kering dan kusut.

Kondisi rambut kering dan kusut akan memengaruhi rasa percaya diri dan sulit untuk ditata. Tapi jangan khawatir, kamu bisa mengatasi rambut kering dan kusut dengan beberapa cara berikut ini.

1. Gunakan sampo yang tepat

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah menggunakan produk perawatan khusus untuk rambut kering yang mudah kusut. Misalnya saja, seperti sampo REJOICE Rich Soft Smooth Baru.

Formula baru pada sampo REJOICE Soft Smooth Baru diperkaya dengan argan essence untuk memastikan rambut tetap lembut selama 48 jam. Dengan formula tersebut, rambut tidak mudah kusut, bahkan saat dalam keadaan basah.

Busa yang dihasilkan juga mewah dan lembut serta mencegah gesekan berlebihan antarhelai rambut saat keramas. Kelebihan ini juga yang membuat rambut tetap lembut.

2. Gunakan kondisioner setiap keramas

Jangan lupa untuk pakai kondisioner setiap habis keramas. Kondisioner sangat dibutuhkan untuk jenis rambut kering dan kusut karena akan menambah kelembapan pada batang rambut.

Melengkapi perawatan rambutmu, gunakan kondisioner dari rangkaian REJOICE Soft Smooth Baru setelah keramas yang juga mengandung argan essence. Gunakan secara teratur supaya rambut wanginya nempel tahan lama dan lembutnya pol sampai lusa!

3. Aplikasikan vitamin rambut

Kalau produk yang satu ini kamu bisa menggunakannya kapan saja, baik dalam saat rambut basah atau kering.  Untuk kasus rambut yang superkering dan kusut bisa digunakan setiap hari sebelum beraktivitas.