Find Us On Social Media :

Ditanya Soal Kehidupan Asmara Luna Maya: Kita Sebagai Temannya Cuma Ngedukung

By Ria Theresia, Rabu, 14 November 2018 | 22:03 WIB

Edric Tjandra saat ditemui di kawasan Tendean pada Rabu (14/11/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Menanggapi kabar Luna Maya yang tengah putus cinta, Edric Tjandra sebagai sahabatnya sebenarnya tak bisa banyak berbicara.

Ditemui di kawasan Tendean pada Rabu (14/11/2018), pria yang dalam waktu dekat ini akan menikah mengatakan kalau ia hanya mendoakan yang terbaik bagi Luna Maya.

"Ya apapun yg terbaik buat Luna kita selalu men-support, yang penting Luna itu bahagia aja. Kalo berurai air mata semua orang pasti kalo lagi putus cinta pasti down. Itu nggak apa-apa itu adalah luapan perasaan," ujarnya saat ditemui Grid.ID.

Baca Juga : Jarang Terlihat Menggandeng Wanita, Akhirnya Edric Chandra Perlihatkan Kekasih Hatinya! Siapa tuh?

Menurutnya, karir Luna Maya juga tengah bagus-bagusnya saat ini, ditambah dengan pujian orang-orang tentang perannya sebagai Suzzana dalam film terbarunya, Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur.

"Ya, kalau menurut saya itu sudah ada di tangan Tuhan. Karir Luna juga sekarang lagi bagus-bagusnya," ungkapnya.

"Itu semuanya rencana Tuhan, kita nggak boleh mendahului rencana Tuhan. Tuhan kasih sesuatu buat umatnya pasti ada takarannya. Kalau Tuhan kasih kesulitan pasti nanti kedepannya Tuhan akan kasih yang lebih baik," sambungnya.

Mengenai ungkapan emosi perempuan berdarah Austria-Indonesia di media sosial, Edric Tjandra mengatakan kalau ia pun tak pernah saling curhat personal kepada mantan pacar Ariel Noah tersebut.

Baca Juga : Jarang Terlihat Menggandeng Wanita, Edric Chandra Terpergok Jalan Bareng Perempuan ini! Siapa Hayo?

"Yang IG story-nya Luna buat siapa seperti itu sih saya nggak inilah. Mungkin dia lagi dalam keadaan emosi," bela pria yang memiliki darah Tionghoa tersebut.

"Kalau masalah pribadi kita nggak pernah curhat-curhat, semua orang punya privasi masing-masing. Kaloau kita ketemu tuh seneng-seneng, enjoy-enjoy aja ngilangin semua masalah kita," imbuhnya lagi.