Find Us On Social Media :

Mobil yang Hilang Ditemukan, Polisi Berharap Identitas Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Mendapat Titik Terang

By Annisa Dienfitri, Kamis, 15 November 2018 | 13:51 WIB

Pembunuhan satu keluarga di Bekasi

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Pihak kepolisian masih terus mencari tahu pelaku dan motif yang mendasarinya dari pembunuhan satu keluarga di Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/11/2018) pagi.

Korban pembunuhan satu keluarga ini, yakni Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita, Sarah Boru Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7).

Sebuah mobil Nissan X-Trail dengan nomor polisi B 1075 UOQ diketahui telah hilang dari kediaman satu keluarga yang dibunuh di Bekasi.

Baca Juga : Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, Ahli Psikologi Forensik Sebut Pelaku Memiliki Kendali Emosi yang Baik

Baca Juga : BPOM Kembali Temukan Kosmetik Ilegal dengan Kandungan Berbahaya, Ini Daftarnya!

Menurut keterangan dari beberapa saksi, mobil tersebut dimiliki oleh kakak korban yang diparkir di depan rumah yang ditempati korban.

Diberitakan Grid.ID dari kompas.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, saat ini polisi telah menemukan mobil Nissan X-Trail yang hilang tersebut.

"Tim gabungan dari Polda Metro dan Polres Bekasi Kota berhasil menemukan satu buah mobil yang kemarin kami cari, mobil X-Trail warna silver dengan nomor polisi B 1075 UOQ," kata Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Kamis (15/11/2018).

Baca Juga : Koleksi High Heels Mewah Favorit Jessica Iskandar, Kamu Sudah Punya?