Find Us On Social Media :

3 Hal Penting yang Dapat Dipelajari Pebisnis dari Sosok Batman

By Arintha Widya, Minggu, 27 Juni 2021 | 11:15 WIB

Pelajaran bisnis dari Batman

Parapuan.co - Selain aksi heroik dan kedermawanannya, kamu juga bisa belajar tentang bisnis dari Batman alias Bruce Wayne.

Penerus Wayne Enterprises itu, barangkali namanya sudah didaftar dalam 100 orang terkaya di dunia jika sosoknya ada di dunia nyata.

Melansir Business Tech, manajer dari Sanlan Private Wealth, Neo Kgantsi menyebut bahwa kekayaan bersih Batman mencapai USD11,6 miliar atau setara Rp167,7 triliun.

Neo Kgantsi juga menerangkan bahwa kerajaan bisnis Bruce Wayne telah dibangun secara turun-temurun selama beberapa generasi.

Di generasi Bruce, Wayne Enterprises semakin sukses di sektor keuangan dan teknologi kelas atas karena mengikuti strategi diversifikasi yang sangat baik.

Baca Juga: Sediakan Fitur Baru, Ini Cara Manfaatkan Reels Instagram untuk Bisnis

"Kekayaan besar Batman dibangun selama beberapa generasi. Generasi pertama Wayne menyerahkan rumah dagang mereka kepada generasi kedua yang pada abad ke-19, telah menjadi perusahaan korporat yang tangguh," ungkap Neo.

"Sekarang, di abad ke-21, di bawah pengawasan Batman dan mengikuti strategi diversifikasi yang sangat baik, ia terus mencapai kesuksesan di sektor keuangan dan teknologi kelas atas," imbuhnya.

Bagaimana seorang Bruce Wayne yang sibuk sebagai vigilante dan pengusaha bisa meraih sukses?

Ini tiga hal yang dijadikannya sebagai patokan, yang juga bisa kamu pelajari supaya sukses sebagai pebisnis!