Find Us On Social Media :

Podcast Arjuna Arjuna Siap Hadirkan Tamu Figur Ternama di Indonesia

By Dinia Adrianjara, Sabtu, 10 Juli 2021 | 15:00 WIB

Podcast Arjuna Arjuna di aplikasi Noice

Parapuan.co - Kawan Puan, apakah kamu suka mendengarkan podcast? Saat ini, banyak masyarakat Indonesia, terutama generasi muda, yang suka bahkan memproduksi konten podcast.

Hal ini sebab podcast bisa menciptakan banyak peluang. Misalnya saja untuk membangun audiens, berbagi cerita, bahkan terhubung dan punya relasi dengan orang-orang baru.

Dilansir dari The National News, podcast merupakan program audio yang mirip dengan acara radio, yang bisa didengarkan kapan pun.

Kamu bisa mendengarkan podcast secara daring, atau bahkan mengunduhnya di ponsel dengan satu klik untuk didengarkan nanti.

Topik yang bisa didengarkan melalui podcast sangat beragam seperti serial berkelanjutan, serial pendek, bahkan gaya dokumenter.

Tak hanya itu, podcast juga ada yang memiliki konten komedi ringan, serial drama, cerita untuk anak-anak, yang menarik bagi hampir semua usia.

Baca Juga: Lana Del Ray Beri Bocoran Soal Cover dan Judul Album Terbarunya

Salah satu aplikasi yang bisa membantu Kawan Puan untuk mendengarkan audio streaming atau podcast adalah Noice.

Baru-baru ini, Noice terus menambahkan nama-nama baru loh untuk konten podcastnya, salah satunya yaitu mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Wishnutama.