Find Us On Social Media :

Sosok Niharika Yadav, President Director AXA Financial Indonesia

By Vregina Voneria Palis, Selasa, 27 Juli 2021 | 16:30 WIB

Niharika Yadav, President Director di AXA Financial Indonesia.

Parapuan.co - Niharika Yadav adalah sosok perempuan yang menjadi pemimpin di perusahaan Internasional, AXA Financial Indonesia.

Siapa sangka, perusahaan sebesar AXA Financial Indonesia ini ternyata dipimpin oleh sosok perempuan.

Ya, Niharika Yadav adalah President Director di AXA Financial Indonesia, perusahaan internasional terkemuka yang bergerak di bidang asuransi dan properti.

Melansir dari MMAglobal, Niharika diangkat sebagai President Director AXA Financial Indonesia sejak 30 April 2019, Kawan Puan. 

Pada posisinya tersebut, perempuan kelahiran 9 Agustus 1975 ini bertanggung jawab memimpin AXA Financial Indonesia untuk mengembangkan kemitraan serta memajukan bisnis AXA.

Baca Juga: Kata Pelatih Soal Windi Cantika, Peraih Medali Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo

Perjalanan kariernya untuk mecapai posisi penting itu tentu saja tidak mudah, Kawan Puan.

Sama seperti orang-orang lain, Niharika memulai kariernya dari bawah dan harus berjuang hingga akhirnya berhasil menduduki posisi President Director di AXA Financial Indonesia.

Perempuan berdarah India ini bergabung dengan AXA Group pada tahun 2010, dimana saat itu ia menjabat sebagai Regional Head Strategy.

Ia menempati posisi itu selama dua tahun delapan bulan, sebelum akhirnya menjabat sebagai Regional Development Director pada tahun 2012 hingga 2014 dan sekarang menjadi Presiden Direktur.