Find Us On Social Media :

Rekomendasi Aplikasi untuk Siswa dan Mahasiswa Belajar Online

By Tentry Yudvi Dian Utami, Jumat, 30 Juli 2021 | 13:10 WIB

Rekomendasi aplikasi belajar

Parapuan.co  - Aplikasi belajar online memang dibutuhkan untuk menunjang pendidikan kita ya, Kawan Puan.

Nah, bagi kamu yang masih mencari aplikasi belajar untuk menunjang pendidikan kamu di rumah. Cobalah My Edu Indonesia. 

Perusahaan tersebut lewat situs resminya mengklaim sebagai pendidikan formal dan informal pertama yang didirikan dengan style startup edutech di Indonesia.

Menurut Head of Education MyEdu Indonesia Pahrizan, M.Pd., hadirnya MyEdu tak terlepas dari keberadaan metode belajar sekolah online yang diberlakukan pemerintah sejak awal pandemi, kebiasaan belajar siswa sudah terbentuk dengan gaya belajar yang merdeka dan lebih mengutamakan aktifitas keterampilan.

MyEdu yang diluncurkan pada 17 Agustus 2020 atau ditengah merebaknya pandemi Covid-19, belum genap setahun berdiri sudah mencatatkan 1000 pengguna untuk siswa Homeschooling, Bimbel Juara, dan Institut.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN Bank BRI untuk Posisi Frontliner, Ini Syaratnya!

“MyEdu Indonesia ingin men-scale up para tenaga pengajar dalam melakukan pembelajaran online dan offline, sehingga kami mempelopori sistem evaluasi secara rutin tenaga pengajar sesuai feedback dari user, yaitu siswa dan orang tua,” ujarnya.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) MyEdu Indonesia, Gorbiyan Khurmaini menambahkan sejak dibuka pendaftaran mulai Agustus 2020 hingga pendaftaran murid baru (PMB) tahun ajaran 2021/2022, MyEdu terus mengalami peningkatan jumlah pendaftar bulanan sebanyak 4 kali lipat.

Ia mengatakan bahwa strategi yang dilakukan perusahaan pada awal tahun ajaran ini untuk menjaring lebih banyak pengguna, menambah mitra lembaga pendidikan dan meningkatkan berbagai fitur di aplikasi.

“Kami di MyEdu juga membuka peluang terbuka untuk berbagai mitra kerjasama untuk wujudkan misi mencerdaskan anak bangsa, baik pribadi maupun institusi yang concern dengan pendidikan”, tegasnya.

Menurut pantauan kami dari website dan sosial media resminya, dalam hal konten marketing, perusahaan edutech ini sangat kreatif, kekinian, dan dapat menarik pengguna usia sekolah.