Find Us On Social Media :

Sebelum Investasi Perhiasan Emas, Ini 4 Hal yang Harus Dipertimbangkan

By Aghnia Hilya Nizarisda, Kamis, 19 Agustus 2021 | 08:30 WIB

Mencari bentuk yang tepat untuk investasi perhiasan emas.

Parapuan.co - Investasi emas ialah salah satu instrumen investasi yang terus diminati selama masa pandemi. Kini bahkan kita bisa investasi emas online.

Namun, hal yang kerap jadi pertanyaan ialah baiknya investasi emas dalam bentuk investasi perhiasan emas atau investasi logam mulia?

Untuk memutuskan hal tersebut, salah satu yang harus Kawan Puan ketahui ialah pertimbangan sebelum investasi perhiasan emas.

Baca Juga: Simak! Ini Sederet Perbedaan Investasi Perhiasan Emas dan Logam Mulia

Jika Kawan Puan ialah tipikal perempuan yang suka menggunakan aksesori, maka investasi emas akan memberikan dua manfaat untukmu.

Kamu bisa menyiapkan masa depan sekaligus memiliki perhiasan sebagai tambahan koleksi aksesori dan dipakai baik untuk sehari-hari atau acara tertentu.

"Perhiasan emas itu punya dua manfaat. Perhiasan emas bisa kita pakai dan juga bisa untuk berinvestasi," ujar Tejasari Asad, CFP. saat dihubungi PARAPUAN belum lama ini.

Meski begitu, agar tidak salah langkah atau menyesal dengan pilihan investasi emasmu, ketahuilah sederet pertimbangan sebelum investasi perhiasan emas ini.