Find Us On Social Media :

Rekomendasi 5 Dekorasi Kamar Tidur yang Terinspirasi dari Drama Korea

By Ericha Fernanda, Selasa, 24 Agustus 2021 | 18:00 WIB

Inspirasi dekorasi kamar tidur ala drama Korea.

Parapuan.co - Selain pemeran dan ceritanya, salah satu yang menarik perhatian ialah desain interior dan dekorasi kamar tidur dalam drama Korea.

Kawan Puan yang terinspirasi kamar tidur dalam drama Korea pasti tahu biasanya ruangan kecil pun bisa ditata sedemikian rupa agar hidup dengan gaya minimalis.

Namun tenang aja, Kawan Puan juga bisa menata seperti itu dengan beberapa rekomendasi dekorasi kamar tidur seperti di drama Korea ini. 

Pasalnya, sering kali, ruangan menjadi tidak terkesan berantakan meskipun tidak dibatasi dengan sekat atau kelambu antara ruangan satu dengan lainnya.

Baca Juga: Sedang Tren, Ini 4 Ide Dekorasi Gorden Minimalis untuk Ruang Tamu

Untuk mendapatkan kamar tidur bak drama Korea dengan dekorasi yang sederhana hadirkan tampilan visual kece, Kawan Puan ikuti langkah dari Girls Style berikut ini.

1. Dinding berwarna putih atau krem muda

 

Langkah pertama untuk mengadopsi desain interior minimalis bergaya Korea adalah mengecat dinding kamu dengan warna putih polos atau krem muda.

Tujuannya, akan memberikan tampilan yang bersih dan luas sembari membiarkan furnitur dan dekorasi lain menonjol di kamar tidur kamu.

Selain itu, pencahayaan alami yang masuk dari jendela akan terlihat lebih cerah karena dinding yang terang.