Find Us On Social Media :

Punya Teman di Korea dan Ingin Mulai Bisnis Jastip? Simak 5 Tips Ini

By Aghnia Hilya Nizarisda, Jumat, 27 Agustus 2021 | 19:45 WIB

Untuk memulai bisnis jastip barang idol Kpop ada tipsnya, lho!

Parapuan.co - Tak bisa dimungkiri, tren Kpop semenjak pandemi semakin tinggi. Barang yang dipakai idol Kpop pun semakin dilirik di Indonesia.

Ternyata banyak fans Kpop yang ingin punya barang sama dengan idol mereka dan hal ini bisa jadi salah satu celah untuk kamu memulai bisnis, seperti bisnis jasa titip (jastip) barang idol Kpop.

Apalagi jika Kawan Puan punya teman atau rekan di Korea, maka kalian bisa memulai bisnis jastip barang idol Kpop untuk menambah penghasilan.

Hal ini pun dilakukan oleh dua orang fans Kpop, Mutia Putri dengan Nadila Natasha yang juga membagikan tips mulai bisnis jastip berdasarkan pengalaman mereka seperti apa.

Kedua perempuan yang masih berusia 24 tahun ini kini sukses dengan bisnis jastip barang idol Kpop dari Korea yang mereka beri nama 787daily.

Baca Juga: Toko Virtual, Jadi Solusi Bisnis Fashion Bertahan di Era Pandemi

 

Bisnis jastip milik Mutia ini dihadirkan untuk mereka yang ingin samaan baju, tas, hingga sepatu dengan idol Kpop kesukaannya, misal parka Mark NCT hingga kaos Rose Blackpink.

Saat dihubungi PARAPUAN, Mutia yang kini berdomisili di Korea bilang, bisnis ini sudah didirikan bersama dengan Nadila sejak 2017, tetapi saat itu belum berjalan lancar.

Keduanya masih disibukkan dengan kuliah dan merasa belum mengerti cara memaksimalkan bisnis mereka dengan online shop.

Namun, berkat kecintaan mereka pada Kpop dan selalu update dengan tren terbaru, keduanya pun kembali menggerakkan bisnis 787daily pada awal tahun ini.

Mutia bilang, "Kemarin Gucci keluarin edisi kolaborasi bersama Kai EXO, dari situ ada beberapa artis Indo yang nitip aku dan temanku ini nyaranin kenapa enggak re-open aja usaha kita?"

"Akhirnya, alhamdulillaah kita mulai dari open jastip Gucci x Kai, dan keterusan ke barang-barang yang lainnya," ungkap Mutia.

Menurut Mutia, jika Kawan Puan ingin memulai bisnis jastip dari Korea ke Indonesia, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Nah, inilah sederet tips mulai bisnis jastip Kpop menurutnya.