Find Us On Social Media :

4 Rekomendasi Webtoon yang Hadirkan Kisah Perempuan dan Kesehariannya

By Alessandra Langit, Selasa, 31 Agustus 2021 | 19:15 WIB

Ilustrasi perempuan membaca webtoon tentang keseharian perempuan

Parapuan.co - Salah satu rekomendasi bacaan akhir pekan bisa Kawan Puan dapatkan melalui komik digital Webtoon yang kini makin diminati.

Pasalnya, pembaca dan cerita Webtoon pun beragam, tidak mengenal usia maupun latar belakang gender. Salah satu yang menarik ialah Webtoon kisah keseharian perempuan.

Ada beragam rekomendasi Webtoon tentang keseharian perempuan yang diangkat, mulai dari ibu rumah tangga hingga pemimpin sebuah gerakan.

Setiap rekomendasi Webtoon ini pun memiliki pesan yang kuat untuk mendukung perempuan dalam berbagai tantangan kehidupan.

Baca Juga: 3 Tokoh Perempuan di Drakor The Devil Judge Ini Karakternya Kuat dan Ambisius

PARAPUAN telah merangkum beberapa rekomendasi Webtoon tentang keseharian perempuan dari berbagai latar belakang dengan cerita yang menghibur dan pesan yang kuat.

Pasutri Gaje: keseharian perempuan dalam rumah tangga

Webtoon ini menceritakan kehidupan sehari-hari sepasang suami istri yang bekerja sebagai seorang PNS.

Pembaca akan dibawa ke keseharian lucu dari karakter seorang ibu rumah tangga dengan tantangan yang harus dihadapinya setiap hari.

Selain menghibur, Webtoon ini juga banyak memberikan pesan tentang membangun hubungan rumah tangga yang setara dan peran penting seorang perempuan dalam pengambilan keputusan.