Find Us On Social Media :

Ada Bae Suzy dan Shin Min Ah, Ini 4 Karakter Perempuan Karier Menginspirasi di Drakor

By Putri Mayla, Kamis, 9 September 2021 | 19:45 WIB

Perempuan karier sebagai dokter gigi yang diperankan Shin Min Ah dalam drakor Hometown Cha Cha Cha.

Parapuan.co - Jika Kawan Puan sedang mencari motivasi dari perempuan karier, kamu bisa melihat karakter perempuan karier di drakor (drama Korea).

Pasalnya, ada banyak perempuan karier menginspirasi di drakor dan beberapa di antaranya diperankan aktris ternama seperti Bae Suzy dan Shin Min Ah.

Karakter perempuan karier dalam drakor ini dikemas dalam cerita yang ringan sehingga bisa menjadi gambaranmu tentang kenyataan perempuan yang bekerja keras.

Mereka bukan hanya bekerja keras untuk dirinya sendiri, tetapi perempuan karier menginspirasi di drakor ini selalu memiliki tujuan untuk membahagiakan orang lain.

 

Karakter perempuan karier di drakor ini juga menggambarkan bagaimana mereka bangkit dari kegagalan, dan ribuan jam kerja untuk sukses.

Mulai dari drakor Start-Up yang diperankan oleh Bae Suzy sebagai CEO hingga Hometown Cha-Cha-Cha yang diperankan oleh Shin Min-ah sebagai dokter gigi.

Mereka memerankan karakter perempuan karier dengan sifat masing-masing yang unik. Nah, seperti apa karakter yang mereka mainkan dalam drakor?

Untuk lebih lengkapnya, kita simak ulasan perempuan karier dalam drakor berikut ini, yuk!

Baca Juga: Mengintip Transformasi Gaya Busana Jun Ji Hyun Aktris Korea Termahal

Yoon Hye-jin (Shin Min Ah) sebagai Dokter Gigi

Yoon Hye-jin dalam drakor Hometown Cha-Cha-Cha yang sedang tayang ini diperankan oleh Shin Min Ah sebagai Dokter Gigi.

Ketika karakter Shin Min Ah di Hometown Cha-Cha-Cha dikisahkan pindah ke kota Gongjin, tetapi dia dengan cepat disalahpahami oleh penduduk setempat.

Mereka berpikir karakternya, Yoon Hye-jin, berhati dingin dan dangkal.

Namun, upaya Hye-jin tersebut untuk melindungi pasien yang memaksanya meninggalkan Seoul dan mencari lokasi yang lebih murah untuk klinik gigi.

“Yoon Hye-jin adalah seorang perfeksionis yang sangat jujur ​​dan memiliki nilai-nilai yang jelas,” kata Shin Min Ah, melansir dari Forbes.

Shin Min Ah mengaku bahwa karakter Hye-jin walau terlihat kaku dan dingin, tetapi kenyataannya berhati lembut. Aktris ini juga menyukai perannya sebagai Hye-jin.