Find Us On Social Media :

Debut Solo Lisa BLACKPINK Rilis MV LALISA, Sosok Ini yang Menemani Syuting!

By Firdhayanti, Jumat, 10 September 2021 | 19:45 WIB

Lisa BLACKPINK resmi rilis single solo berjudul Lalisa.

Parapuan.co - Resmi debut solo Lisa BLACKPINK rilis music video (MV) dari salah satu single yang berjudul Lalisa, pada Jumat (10/9/2021).

Debut solo Lisa BLACKPINK ini tidak hanya dinantikan oleh para penggemarnya, tetapi juga disambut antusias oleh member BLACKPINK lainnya.

Bahkan, member BLACKPINK dukung debut Lisa dengan cara yang membuat para penggemar semakin terharu dengan persahabatan salah satu girl group Korea ini.

Pasalnya, sejak dirilis di kanal YouTube BLACKPINK, single terbaru Lisa ini sudah dilihat lebih dari 5,6 juta kali sejak diunggah kurang dari 30 menit.

Dalam konferensi pers perilisan debut solonya, Lisa mengaku mempersiapkan diri dengan baik terkait berkat pengalamannya bersama member BLACKPINK yakni Jennie, Rose, dan Jisoo ini. 

Baca Juga: Ada Bae Suzy dan Shin Min Ah, Ini 4 Karakter Perempuan Karier Menginspirasi di Drakor

Rapper perempuan keturunan Thailand ini juga mengatakan bahwa para BLINK, sebutan untuk penggemar BLACKPINK, merupakan sumber kekuatannya untuk terus berkarya. 

"Saat kami menantang diri kami sendiri dengan berbagai genre musik dan berkolaborasi dengan artis yang berbeda, aku belajar apa yang aku kuasai.

"Aku pikir albumku dibuat dari saat-saat itu. Yang paling penting adalah BLINK, yang telah bersama kami selama lima tahun. Aku mendapatkan banyak kekuatan berkat dukungan mereka," ujar Lisa yang dilansir dari Allkpop

Tak hanya itu, Lisa mengaku bahwa para member BLACKPINK juga mendukung debut solonya.