Find Us On Social Media :

Boy William Hadirkan Koleksi Pakaian Santai dan Nyaman, Seperti Apa?

By Tentry Yudvi Dian Utami, Kamis, 7 Oktober 2021 | 16:35 WIB

Boy William luncurkan koleksi pakaian terbaru

Parapuan.co  - Perkembangan industri fashion khususnya brand lokal berkembang pesat dan menunjukan pertumbuhan yang positif selama beberapa tahun terakhir.

Riset dari Katadata Insight Center (KIC) terkait perilaku belanja konsumen Indonesia saat pandemi, preferensi konsumen terhadap produk merek lokal lebih unggul, yaitu 87,2% responden menyatakan lebih suka belanja merek dalam negeri.

Permintaan pasar domestik yang kian meningkat juga menjadi salah satu acuan PT Multi Karya Garmentexindo, yang berdiri sejak tahun 1987 untuk memperluas pangsa pasar brand M231 yang memiliki beragam basic fashion yang bisa digunakan sehari-hari, dengan kualitas premium, material baju yang sustainable serta harga yang terjangkau.

M231 baru-baru ini berkolaborasi dengan Boy William baru-baru ini meluncurkan produk busana M231.

Baca Juga: Fashion Item yang Wajib Dimiliki Perempuan Plus Size, Salah Satunya Block Heels

Peluncuran special collection clothing M231 hari ini (5/10) berkolaborasi dengan Boy William, aktor muda multitalenta dan sukses sebagai youtuber yang mengawali kariernya sebagai VJ, yang mencerminkan gaya dari koleksi baru M231 ini.

Lini produk terbarunya ini mengeksplorasi volume dan siluet baru dengan bahan berkualitas yang nyaman dan bertekstur lembut serta variasi warna soft yang memberikan keleluasaan dalam beraktivitas baik di dalam maupun luar ruangan yang cocok untuk kaum muda dan milenials.

Koleksi terbarunya yang terdiri crew neck T-shirt, kemeja, kaos t-shirt, jaket hoodie hingga bottoms seperti chino dan jogger pants, dirilis dengan jumlah yang sangat terbatas dan eksklusif dibanderol dengan harga yang terjangkau dari Rp. 130.000 sampai dengan Rp. 200.000 dan dipasarkan perdana hari ini di Shopee Mall diikuti oleh marketplace lain seperti Tokopedia dan Lazada serta official websitenya.

Boy William menyambut baik kolaborasi ini, “no think twice man, momentum ini menjadi saat yang tepat buat kasih sentuhan ala gue ke brand M231 ini karena merupakan brand favorit gue.

Koleksi basic brand ini sangat cocok digunakan sehari-hari karena desainnya sangat ekslusif, modis dan nyaman.”