Find Us On Social Media :

Rawat Kulit Kepala Agar Rambut Kuat dengan 4 Produk Ini, Apa Saja?

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 8 Oktober 2021 | 09:25 WIB

Rekomendasi priduk perawatan kulit kepala

Parapuan.co - Merawat kulit wajah dan tubuh tentu jarang Kawan Puan lupakan. Selain dua bagian tubuh tadi, ada 1 lagi bagian tubuh yang tidak boleh Kawan Puan lupakan yakni kulit kepala

Jadi kunci rambut indah, perawatan kulit kepala sangat sering kita lewatkan. 

Padahal jika kulit kepala kita terawat, rambut akan jadi lebih sehat dan kuat. Oleh sebab itu, penting mulai sekarang merawat kulit kepala dengan produk khusus kulit kepala atau scalp care

Meski begitu, perawatan kulit kepala ini tidak boleh dilakukan sembarangan karena harus sesuai dengan masalah yang dialami. 

 

Misalnya kulit kepala Kawan Puan berminyak, maka produk yang harus digunakan ialah scalp treatment untuk memperbaiki kelenjar minyak pada folikel rambut.

Baca Juga: Boy William Hadirkan Koleksi Pakaian Santai dan Nyaman, Seperti Apa?

Selanjutnya, untuk kamu yang memiliki masalah rambut rontok cobalah untuk menggunakan produk perawatan kepala dengan klaim mampu menguatkan folikel rambut.

Biar enggak semakin penasaran, yuk intip empat perawatan kulit kepala di bawah ini.

1. Makarizo Texture Experience Hair & Scalp Cream

Makarizo Texture Experience Hair & Scalp Cream mengklaim dapat menjaga kesehatan serta kelembapan rambut hingga ke dalam kulit kepala.

Kawan Puan bisa memilih Makarizo Texture Experience Hair & Scalp Cream sesuai dengan masalah rambut yang sedang kita hadapi atau sesuai dengan wangi favoritmu ya.

Makarizo Texture Experience Hair & Scalp Cream menawarkan enam varian yakni black chocolatevanilla milkcoffeemint sorbetgreen tea butter, dan strawberry yoghurt

Jika tertarik dengan produk satu ini, kamu bisa membelinya di e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia dengan harga Rp 143.000.