Find Us On Social Media :

Ini Kelebihan Mobil Hybrid yang Bikin Kamu Nyaman Berkendara

By Tentry Yudvi Dian Utami, Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:49 WIB

Toyota Cross

Mobil hybrid saat ini mulai banyak digandrungi oleh pecinta mobil.

Bukan hanya karena dapat menghemat penggunaan bensin sebagai bahan bakar utama, akan tetapi mobil hybrid juga dilengkapi dengan penggunaan baterai bertenaga listrik sebagai pengganti bensin sebagai sumber tenaganya.

Di pasaran mobil Indonesia, mulai banyak merek-merek mobil terkenal yang mulai melirik mobil hybrid sebagai komoditas baru bagi para pengguna mobil yang ingin beralih ke mobil bertenaga listrik. Salah satu yang mengambil kesempatan itu adalah Toyota, dengan merilis Toyota Corolla Cross.

Toyota merupakan salah satu perusahaan otomotif yang menjadi pelopor mobil hybrid di dunia. Lalu, apa yang menarik dari Toyota Corolla Cross Hybrid? Yuk, simak penjelasan berikut ini! 

Baca Juga: Shin Min Ah dan 4 Karakter Perempuan Kuat Lain di Hometown Cha Cha Cha

Harga Murah tapi Mewah

Toyota Corolla Cross Hybrid saat pertama kali muncul di Indonesia langsung mendapatkan predikat sebagai mobil hybrid dengan harga termurah.

Dibanderol dengan harga di bawah Rp 500 juta, mobil hybrid keluaran Toyota ini dibanjiri pemesanan. Meskipun demikian, performa yang ditawarkan oleh Toyota Corolla Corss Hybrid ini tidak main-main.

Mulai dari desain interior, desain eksterior, serta mesin dan performa mobil yang mumpuni, menjadikan banyak nilai plus dan jawaban akan kebutuhan mobil sehari-hari melekat di Toyota Corolla Cross Hybrid.