Find Us On Social Media :

Demi Hidup Seimbang, Platform Gen-Sy Hadir Penuhi Kebutuhan Literasi Ekonomi Mileanial

By Aghnia Hilya Nizarisda, Jumat, 29 Oktober 2021 | 12:55 WIB

Generasi milenial bisa mendapatkan hidup yang seimbang.

Parapuan.co - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober, sebuah platform hadir untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial.

Dengan dukungan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI), Gen-Sy (Generasi Syariah) diharapkan menjadi platform untuk menjawab kebutuhan interest milenial.

Sehingga, harapannya generasi muda meraih keseimbangan hidup, sekaligus memacu literasi ekonomi dan keuangan syariah.

Sesuai dengan segmentasi yang dituju yakni generasi milenial, peluncuran Gen-Sy pun bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober.

Baca Juga: Tumbuh Beriringan, Ini Perbedaan Gen Z dan Milenial di Tempat Kerja

Dalam acara bertema "The World of Balance" yang diselenggarakan oleh Gen-Sy, Direktur Utama BSI Hery Gunardi pun turut menyampaikan harapannya.

"BSI berharap dengan adanya Gen-Sy dapat mendukung anak muda dalam kehidupan yang seimbang, dengan konsep-konsep seperti hidup seimbang sebagai kondisi ideal," ujar Henry."

Katanya, "Mengingatkan kehidupan yang tak boleh dijalankan secara berlebihan, dan anak muda aktif yang memang bersifat komunal dan berkumpul berdasarkan minat dan bakat mereka."

Melalui kolaborasi ini, generasi milenial diharapkan  dapat menjalankan harmonisasi dan keseimbangan dalam hidup, sesuai dengan konsep Gen-Sy.