Find Us On Social Media :

Belajar Jadi Menyenangkan, Tontonan Ini Ajarkan Anak soal Persahabatan

By Aghnia Hilya Nizarisda, Sabtu, 30 Oktober 2021 | 21:30 WIB

Tak hanya menghibur, ada tontonan anak yang bisa bikin belajar jadi menyenangkan.

Parapuan.co - Kadang belajar terasa membosankan untuk anak, maka itu sebagai orang tua kita perlu mencari cara agar kegiatan itu tetap terasa menyenangkan.

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan ialah memberikan tontonan yang bukan hanya menghibur si kecil, tetapi juga mengedukasi mereka.

Nah, baru-baru ini, Zenius meluncurkan serial web edukatif baru bagi orang tua dan anak untuk menjelajahi dunia belajar yang menyenangkan melalui ZeniusLand.

Berjudul Cerita Tiga Sekawan, program ini dibuat untuk menambah semangat eksplorasi belajar anak dengan mengenalkan karakter animasi lucu.

Bikin kegiatan belajar makin berwarna dan menyenangkan, episode pertama dari Cerita Tiga Sekawan telah tayang di platform YouTube sejak tanggal 8 Oktober lalu.

Baca Juga: Rekomendasi Platform untuk Menumbuhkan Motivasi Belajar Anak

Hingga saat ini, sudah ada delapan video teaser dan tiga episode yang diunggah di kanal YouTube ZenOrtu dengan masing-masing episode berdurasi sekitar 10 menit.

Seri video Tiga Sekawan ini bercerita tentang tiga anak bernama Gika, Aksa, dan Maji yang memiliki cara berpikir, pengetahuan, dan humanisme yang unggul.

Ketiga anak-anak itu bermain dan belajar bersama dan saling melengkapi untuk membantu memecahkan masalah sehari-hari.

Sering kali, mereka berhadapan dengan karakter lain bernama Olis dan Galah yang memiliki karakter sangat berbeda dari mereka.

Interaksi dinamis yang terjadi di antara para karakter memberikan kesempatan belajar yang sangat baik untuk anak berusia 7-12 tahun.