Find Us On Social Media :

Ini 5 Rekomendasi Jam Tangan Daniel Wellington dan Padu Padan Gayanya

By Aghnia Hilya Nizarisda, Minggu, 31 Oktober 2021 | 06:05 WIB

Rekomendasi jam tangan yang bisa kamu padu padankan untuk berbagai keperluan.

Parapuan.co - Saat berbicara fashion, kita tak hanya membahas tentang baju atau bawahan yang dikenakan, tapi tampilan gaya secara keseluruhan, dari atas sampai bawah.

Salah satu fashion item yang wajib dikenakan untuk memberi kesan smart dan classy adalah jam tangan dan Daniel Wellington Indonesia menjadi yang terbaik untuk menampilkan kesan tersebut.

Meskipun baru didirikan pada 2011, merek asal Swedia ini telah menempati tempat khusus di hati para timepiece enthusiast di seluruh dunia.

Nah, Kawan Puan ingin tahu lebih jauh seputar Daniel Wellington Indonesia dan rekomendasi jam tangan terbaiknya? Yuk, simak!

Kesan Classy dan Smart dalam Sebuah Jam Tangan

Filip Tysander, pendiri Daniel Wellington, awalnya tak menyangka bahwa pertemuannya dengan pria asal Inggris dengan gaya yang elegan bisa menginspirasi dirinya.

Baca Juga: Rayakan Boyfriend Day Hari Ini dengan Beri 5 Hadiah Istimewa Berikut

Filip terinspirasi untuk membuat sebuah jam tangan terbaik dari masa ke masa dan pria Inggris yang ditemuinya saat itu bernama Daniel Wellington.

Kemudian, Filip mengembangkan sebuah produk jam tangan dengan desain klasik dan tali yang bisa diganti-ganti untuk penyesuaian gaya.

Hal ini berangkat dari pemahamannya bahwa jam tangan bukan aksesori fashion semata, tapi merupakan simbol dari kepribadian, selera, dan gaya hidup orang yang mengenakannya.

Rekomendasi dan Padu Padan Gayanya

Kesuksesan Daniel Wellington dalam memadukan kesan classy dan kasual, membuat jam tangan ini sangat cocok untuk digunakan pada beragam aktivitas.

Nah, PARAPUAN telah merangkum 5 rekomendasi jam tangan terbaik Daniel Wellington Indonesia dan inspirasi gaya padu padannya. Apa saja, ya?