Find Us On Social Media :

Komunitas Senyum Army Gelar Pameran Seni BTS Bertajuk RUMAH

By Dinia Adrianjara, Rabu, 17 November 2021 | 14:07 WIB

Senyum Army gelar ekshibisi BTS bertema RUMAH

Parapuan.co - Penggemar boyband BTS, Army, kini bisa lho berkunjung ke 'rumah' para personil lewat pameran seni bertajuk RUMAH.

Pameran yang diinisiasi oleh komunitas Senyum Army ini digelar pada 6 November sampai 12 Desember 2021 di Plaza Indonesia, Jakarta.

Ekshibisi ini digelar dengan menampilkan berbagai lukisan, patung, hingga instalasi seni yang terinspirasi dari konsep foto album BTS, BE 'The Curated Rooms'.

"Pameran ini dibuat untuk menghibur para penggemar BTS di masa sulit pandemi Covid-19 ini.

"Saya berharap, begitu keluar dari ruang pameran ini, para penggemar BTS akan merasakan perasaan bahagia dan menjadi semangat kembali," ujar pendiri Senyum Army, Selly Wilson.

Baca Juga: Wonder Woman dan 4 Karakter Perempuan Kuat Lain di Film Hollywood

Senyum Army sudah membagikan hingga 6.000 tiket gratis untuk para Army, yang mau berfoto di tujuh ruangan yang didesain sesuai kepribadian personel BTS.

Bagi para fans yang belum memiliki tiket gratis, bisa menikmati puluhan lukisan karya Zeta Ranniry dan Ray Lidya, dengan membeli tiket sebesar Rp 100 ribu lewat GoTix.

Selain itu, ada beberapa patung karya Menimize yang dipamerkan dan bisa dibeli oleh pengunjung. Hasil penjualan akan didonasikan untuk UNICEF Indonesia.