Find Us On Social Media :

Mudah Diikuti! Ini 5 Tips Memasang Bulu Mata Palsu untuk Pemula

By Aghnia Hilya Nizarisda, Rabu, 24 November 2021 | 18:36 WIB

Ternyata tips memasang bulu mata palsu untuk pemula cukup sederhana.

Parapuan.co - Ada beragam cara yang bisa dilakukan sebagai bentuk dari mencintai diri sendiri atau self-love, termasuk dengan menggunakan makeup.

Bisa begitu karena sebagian perempuan kini tidak lagi menggunakan makeup karena ingin memuaskan orang lain, tetapi untuk menyenangkan diri sendiri.

Akan tetapi, tak bisa dimungkiri, penggunaan masker di masa pandemi ini membuat makeup kamu tidak akan terlihat sepenuhnya.

Setengah wajahmu akan tertutup sehingga mau tidak mau, area mata akan menjadi fokus dari penampilan makeup kamu.

 

Alhasil, penting untuk membuat penampilan mata sedikit menonjol saat menggunakan makeup agar wajah terlihat makin anggun.

Nah, menggunakan bulu mata bisa menjadi salah satu langkah agar mata terlihat stand out.

Baca Juga: Mau Pasang Eyelash Extension? Agar Tak Alergi, Perhatikan Hal ini Dulu

Sayangnya, banyak orang menilai menggunakan bulu mata adalah kegiatan merepotkan dan menyebabkan mata terasa kurang nyaman.

Namun, jika Kawan Puan masih pemula menggunakannya, ini 5 tips memasang bulu mata palsu untuk pemula yang bisa memudahkanmu. Yuk, simak!

1. Pilih bulu mata yang sesuai

Sebelum memasang bulu mata, pastikan kamu mengetahui panjang bulumata asli dan mengukur bulumata palsu yang akan kamu pasang.

Dengan mengetahui panjang bulu mata Kawan Puan, cara ini akan memudahkan bulu mata asli dan bulu mata palsu untuk menyatu.

Jika terlalu panjang, kamu bisa memotongnya dengan gunting. Saat bulu mata palsu dapat mengikuti bentuk bulumata asli mata, kamu akan semakin lebih terlihat natural.