Find Us On Social Media :

Ini Saran Dokter Kecantikan jika Ingin Melakukan Treatment Double Eyelid

By Aghnia Hilya Nizarisda, Senin, 29 November 2021 | 22:39 WIB

Treatment double eyelid jadi incaran wanita Indonesia.

Parapuan.co - Beberapa tahun ini Korea Selatan menjadi kiblat kecantikan di hampir seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Setiap tahunnya ada saja tren kecantikan yang dihadirkan, mulai dari terkait produk perawatan kulitnya, makeup, hingga secara penampilan.

Salah satunya ialah kelopak mata ganda atau double eyelid. Pasalnya, hal ini menjadi salah satu standar kecantikan di Negeri Gingseng itu.

Makanya, tidak heran jika banyak yang melakukan operasi demi mendapatkannya. Tak hanya itu, sebagian perempuan Indonesia pun melakukan treatment double eyelid.

Betapa tidak, dr. Catherine Soebroto dari Dr. Belle Aesthetic Clinic mengungkapkan, sudah ratusan pasien datang untuk minta dibuatkan atau memperbaiki lipatan mata.

Baca Juga: Mengenal Tren Kecantikan Mirror Skin, Apa Bedanya dengan Glass Skin?

 

Pasalnya, melalui treatment double eyelid, dr. Catherine ingin membantu orang-orang agar menjadi lebih percaya diri dengan penampilannya.

"Pasien yang datang bemacam-macam, ada yang datang dengan mata sipit tanpa lipatan dan ingin dibuat lipatan mata supaya mata terlihat lebih besar," ujar dr. Catherine.

Tidak hanya itu, dr. Catherine pun bilang, "Ada yang datang karena pernah buat lipatan mata di tempat lain tetapi gagal dan ingin diperbaiki."

"Ada yang datang karena mata tidak simetris dari lahir. Ada juga yang sudah berumur dan kelopak mata atasnya jatuh, sehingga ingin diperbaiki agar lebih baik," terang dr. Catherine.

Lantas, bagaimana treatment double eyelid yang dilakukan dr. Catherine?

Teknik yang digunakan oleh dr. Catherine adalah teknik semi-operasi.