Find Us On Social Media :

Rekomendasi Face Mist Lokal Harga Terjangkau untuk Mencerahkan Kulit

By Ratu Monita, Kamis, 2 Desember 2021 | 14:58 WIB

Face mist yang jadi skincare viral di TikTok.

Parapuan.co - Kini ada banyak produk perawatan kulit yang dijual di pasaran, salah satunya adalah face mist.

Bukan cuma untuk menyegarkan wajah, kini banyak produk face mist dengan keunggulan lainnya seperti untuk mencegah jerawat hingga mencerahkan kulit wajah lho. 

Pemakaian face mist biasanya digunakan sebagai primer dan setting spray, namun berkat kandungan di dalamnya, produk skincare viral di TikTok ini dapat mencerahkan kulit. 

Dilansir dari laman Stylo Indonesia, berikut rekomendasi face mist untuk mencerahkan kulit dan dapat digunakan semua jenis kulit.

Baca Juga: Skincare Viral di TikTok: Rekomendasi Face Mist Lokal untuk Atasi Jerawat

1. Mineral Botanica Hydra Brightening Face Mist 

Brand lokal yang menawarkan face mist untuk mencerahkan kulit dan menjadi salah satu produk skincare viral di TikTok adalah Mineral Botanica. 

Mineral Botanica menghadirkan face mist untuk mencerahkan kulit dengan kandungan protein, vitamin B1, B2, nicotinic acid dan folic acid.

Perpaduan kandungan ini menjadikannya efektif membantu melembapkan, menghidrasi, dan mencerahkan kulit secara optimal.

Tak hanya itu, face mist ini juga diformulasikan untuk dapat membantu memperbaiki tekstur kulit yang kasar, serta membuat makeup tampak lebih flawless, halus dan tahan lama.

Face mist ini juga dilengkapi dengan teknologi nano air mist, sehingga dapat menyemprotkan cairan dengan sangat halus dan merata pada kulit wajah.

Kawan Puan bisa mendapatkan face mist satu ini dengan harga Rp35.000.