Find Us On Social Media :

Diam-diam Mengamati, Ini 5 Hal yang Dilakukan Introvert saat Lagi Jatuh Cita

By Dinia Adrianjara, Jumat, 10 Desember 2021 | 17:58 WIB

Bahasa cinta dalam hubungan.

Parapuan.co - Seorang introvert dikenal sebagai individu yang lebih suka sendiri, jarang bersosialisasi, bahkan dianggap tak punya kehidupan sosial.

Seringkali orang pun salah kaprah dengan sosok introvert. Sikap diam dan tidak banyak bicara yang dimiliki introvert kerap disalahartikan. 

Lalu bagaimana ketika seorang introvert sedang mendekati seseorang atau sedang jatuh cinta?

Ternyata saat inrovert jatuh cinta, mereka suka meninggalkan zona nyaman loh! Meski begitu, mereka juga butuh waktu untuk diri sendiri. 

 

Apakah sikap introvert yang cenderung pendiam memengaruhi cara mereka jatuh cinta? Apakah seorang introvert takut cinta?

Tidak juga! Namun ketika seorang introvert jatuh cinta, ada cara berbeda untuk menunjukkan cintanya.

Baca Juga: Wajib Tahu! Ini 4 Tipe Kepribadian Introvert yang Paling Umum Ditemui

Ketika introvert jatuh cinta, mereka mencintai secara berbeda. Kawan Puan yang menjalin hubungan dengan seorang introvert harus paham bahwa introvert yang jatuh cinta, tak seperti orang lain.

Mereka melakukan cara ekstra untuk melakukan banyak hal, karena mereka adalah orang yang pemalu. Sehingga kamu harus menyadari dan menghargai hal itu.

Nah apa saja yang dilakukan seorang introvert saat jatuh cinta? Yuk simak penjelasannya, seperti dilansir PARAPUAN dari Bonobology.