Find Us On Social Media :

Anti Boncos Akhir Tahun, Jessica Mila Bagikan 4 Tips Hemat Belanja Online

By Maharani Kusuma Daruwati,Arintha Widya, Sabtu, 11 Desember 2021 | 18:00 WIB

Jessica Mila bagikan tips hemat belanja

Parapuan.co - Walau malang melintang di dunia entertainment yang serba up to date, aktris cantik Jessica Mila mengaku bahwa dirinya memegang teguh prinsip hemat sebagai gaya hidup.

Di tengah kariernya yang sedang melejit, perempuan yang akrab disapa Mila itu justru semakin terdorong untuk tidak boros.

Ia pun mencoba menjaga kondisi keuangannya agar tetap sehat sebagai bekal masa depan.

Meski begitu, Mila tetap menekankan life balance, di mana ia berhemat namun harus tetap bisa enjoy menjalani hidup.

Baca Juga: Keuangan Aman Sampai Akhir Bulan, Ini Dia 4 Tips Hemat Anak Kos

Salah satunya adalah kebiasaan yang ternyata sering ia lakukan di momen akhir tahun seperti sekarang ini.

Prinsipnya, akhir tahun merupakan titik untuk merayakan semua kerja keras dan pencapaian yang telah diraih selama satu tahun.

Untuk itu, ia selalu menutup tahun dengan memberikan reward pada diri sendiri dan juga seluruh support-system yang telah mendukungnya selama ini.

Tapi, untuk melakukan hal tersebut gak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Ternyata, Mila punya jurus hemat yang jitu.

Pada acara live streaming bersama @shopeepay_id,Kamis (9/12/2021) lalu, Mila membeberkan sederet trik yang ampuh membantunya berhemat.

“Masyarakat mungkin melihatnya kalau hidup di dunia entertainment itu pasti hedon alias boros. Tapi sebenarnya aku itu selalu cari cara supaya bisa senang-senang, beli barang yang jadi wishlist aku, traktir teman dan keluarga, tapi tetap hemat.

"Nah, mungkin banyak juga nih teman-teman yang suka susah kontrol tabungan terus jadinya malah rongseng sendiri. Aku kasih tahu rahasianya, nih,” ujar Jessica Mila, seperti dikutip dari rilis yang diterima PARAPUAN.

Pada akhir tahun ini, Jessica Mila sadar banyak orang yang sama seperti dirinya alias suka khawatir untuk belanja terlalu banyak di akhir tahun ini.

Yuk, simak empat trik ala Jessica Mila agar lebih hemat tapi tetap bisa enjoy di momen akhir tahun: