Find Us On Social Media :

Bisa Dicoba Mulai Hari Ini, Ini Fitur Baru 'Saved Replay' di Clubhouse yang Bisa Simpan Rekaman

By Maharani Kusuma Daruwati, Kamis, 23 Desember 2021 | 16:28 WIB

Logo Clubhouse

Parapuan.co - Tidak terasa kita sudah mendekati akhir tahun 2021!

Dan sekarang, Clubhouse mengumumkan fitur terbaru bernama Saved Replays yang memungkinkan para Clubhousers untuk dapat menyimpan rekaman ulang (Replays) yang ingin mereka dengarkan kembali, kapanpun.

Jadi, jika Kawan Puan menelusuri koridor (hallways) dan melihat tayangan ulang yang bagus akan tetapi kamu sedang tidak memiliki waktu untuk mendengarkan saat itu, maka kamu dapat menyimpan dan menikmatinya nanti di waktu luang.

Baca Juga: Mengenal Wave, Fitur Baru Clubhouse untuk Mempermudah Percakapan

Untuk dapat menemukan pilihan Saved Replay ini dengan klik menu tiga titik dari koridor (hallways) atau ruangan (room) yang sedang berlangsung. 

Clubhousers juga dapat melihat Replay yang berhasil tersimpan di bagian profilmu.

Tak hanya itu, jika kamu tidak dapat menghadiri ruangan (room) yang sudah kamu simpan di mana Replay masih berlaku, Replay itu akan secara otomatis tersimpan dalam daftar di profilmu.

Menarik bukan? Fitur Saved Replay ini dapat Kawan Puan coba mulai hari ini, Kamis (23/12/2021) untuk para pengguna iOS dan Android. 

Selain itu, seperti rilis yang diterima PARAPUAN, Clubhouse juga dengan bangga memperkenalkan ikon aplikasi baru untuk bulan ini, yaitu Abraxas!

Dia adalah sosok yang memiliki kisah sukses yang klasik di aplikasi Clubhouse, seorang bankir Wall Street yang beralih profesi menjadi ahli strategi pemasaran musik, kemudian beralih menjadi kreator di Clubhouse.