Find Us On Social Media :

Miliki 35 Cabang Laboratorium Covid-19 di 9 Kota, Quicktest Siap Layani Masyarakat

By Aghnia Hilya Nizarisda, Rabu, 29 Desember 2021 | 21:38 WIB

Quicktest miliki 35 cabang laboratorium Covid-19 di 9 kota.

Parapuan.co - PT Quicktest Laboratorium Indonesia mulai melebarkan sayapnya ke beberapa kota besar di Indonesia terkait layanan Covid-19.

Bahkan, kini sudah tercatat ada 35 cabang laboratorium yang tersebar di 9 kota di Indonesia yang bersiap melayani masyarakat, mulai Jabodetabek, Bali, Medan, Balikpapan, hingga Makassar.

Meski kini kurva kasus Covid-19 kian landai, tetapi Quicktest enggan menurunkan performanya.

Justru, pihaknya bersiap, siaga, dan tetap waspada, agar pandemi Covid-19 tetap terkendali dan tak terjadi lonjakan kasus yang signifikan.

Baca Juga: Viral Pria Sumsel 16 Kali Disuntik Vaksin Covid-19, Apa Efek Sampingnya?

Toh, menurunnya kasus Covid-19 seharusnya tidak serta merta menurunkan kewaspadaan masyarakat terhadap ancaman virus ini.

Berkaca pada gelombang I dan II yang terjadi pada pertengahan tahun 2021 lalu, lonjakan kasus justru terjadi ketika masyarakat mulai abai terhadap protokol kesehatan, ditambah tingkat mobilitas yang sangat tinggi saat libur hari besar keagamaan.

Sehingga hal tersebut tidak hanya berdampak di Jakarta sebagai pusat pemerintahan, tetapi juga telah menyebar ke kota – kota lainnya di tanah air.

Hal ini pula yang menjadi acuan Quicktest untuk melakukan ekspansi ke berbagai daerah agar masyarakat bisa lebih nyaman dan tak bingung mencari tempat mendeteksi virus Covid-19.