Find Us On Social Media :

4 Seleb Muda Ini Adu Akting dalam Virgin The Series, Siapa Saja?

By Ratu Monita, Jumat, 28 Januari 2022 | 10:15 WIB

Karakter perempuan di Virgin The Series.

Parapuan.co - Diadaptasi dari film Virgin tahun 2004, Disney+ Hotsar menghadirkannya dalam bentuk serial bertajuk Virgin The Series

Serial produksi Starvision ini mengisahkan petualangan remaja SMA yang mencoba memecahkan teka-teki kematian gadis populer sekolah mereka. 

Film sutradara Monty Tiwa ini juga mengharuskan remaja membuat dokumenter investigasi. Serial ini sudah tayang eksklusif di Disney+ Hotstar sejak 14 Januari 2022 kemarin, lho. 

Dengan latar kehidupan remaja, serial ini begitu menggambarkan konflik yang erat dengan remaja dan fenomenanya saat ini.

Meski membawa franchise ikonik yang telah dikenal masyarakat sebelumnya, Virgin The Series hadir dengan deretan karakter perempuan baru.

Tak hanya itu, cerita yang disuguhkan dalam serial ini juga begitu segar dengan berbagai twist yang siap membuat penonton tercengang. 

Virgin The Series dibintangi oleh sederet seleb Indonesia mulai dari Adhisty Zara, Shalom Razade, Lutesha, Panji Zoni, Winky Wiryawan, Rangga Nattra, Kiki Narendra, hingga Asty Ananta.

Tiap-tiap aktor akan memerankan karakter yang kompleks, namun tetap relate dengan kehidupan remaja saat ini.

Merangkum dari rilis yang diterima PARAPUAN, berikut fakta dari tokoh perempuan Virgin The Series.

Baca Juga: Sudah Ada Sejak 2012, Berikut Fakta 27 Orang Dikerangkeng di Rumah Bupati Langkat

1. Talita (Diperankan oleh Adhisty Zara)