Find Us On Social Media :

Tokopedia Buka Lowongan Kerja Posisi External Communication Lead

By Ratu Monita, Jumat, 4 Februari 2022 | 15:48 WIB

Lowongan kerja startup Tokopedia.

Parapuan.co - Tokopedia merupakan e-commerce asli Indonesia yang tidak asing lagi di telinga kita. 

Belum lama ini, Tokopedia sedang membuka lowongan kerja startup, Kawan Puan. 

Sebagai informasi, platform lokapasar ini didirikan oleh William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison sejak 17 Agustus 2009.

Di awal kehadirannya, Tokopedia mengusung konsep yang terbilang baru pada saat itu. Misinya ialah pemerataan ekonomi secara digital.

Dari bisnis yang awalnya bukan apa-apa, Tokopedia kini telah menjadi salah satu startup Indonesia berstatus unicorn setelah 10 tahun berjalan.

Dilansir dari akun resmi LinkedIn Tokopedia, perusahaan ini membuka lowongan kerja startup untuk posisi External Communication Lead (Regional).

Lowongan kerja dari Tokopedia ini dibuka bagi Kawan Puan yang bersedia dalam bidang external campaign di luar kota Jakarta. 

Bagi Kawan Puan yang tertarik untuk mengembangkan karier di perusahaan e-commerce berwarna hijau ini, jangan lewatkan kesempatan kerja berikut. 

Berikut deskripsi pekerjaan dan kualifikasi yang dibutuhkan. 

Baca Juga: Mengenal Apa Itu Fixed Mindset, Ciri-Ciri, dan Cara Mengatasinya

Deskripsi Pekerjaan

- Bagi pelamar yang diterima lowongan kerja startup ini, ia akan ditugaskan untuk memimpin pengembangan & implementasi perencanaan External Communications/Public Relation di provinsi ataupun regional di luar Jakarta.