Find Us On Social Media :

Kisahnya Romantis dan Bikin Baper, Ini Rekomendasi Drama China tentang CEO

By Rizka Rachmania, Minggu, 20 Maret 2022 | 17:10 WIB

Rekomendasi drama China tentang CEO kaya, salah satunya Well Intended Love

Parapuan.co - Tayangan drama dengan kisah CEO kaya yang jatuh cinta dengan perempuan biasa, dijodohkan, atau dengan perempuan yang beda profesi dengannya sungguh menarik ditonton.

Pasalnya, cerita cinta CEO di dunia nyata jarang bisa kita ketahui, sehingga melihat drama bisa jadi gambaran menarik untuk kita para penontonnya.

Lewat tayangan drama yang menceritakan kisah cinta CEO, kita sebagai penonton bisa membayangkan seperti apa kehidupan romantis orang-orang kaya pemimpin perusahaan itu.

Kadang juga kita berkesempatan untuk berandai-andai bisa punya jodoh seorang CEO kaya dari kisah cinta yang dibawakan dalam drama.

Kali ini, PARAPUAN punya rekomendasi drama China tentang CEO kaya yang jatuh cinta dengan perempuan dengan profesi beda darinya.

Drama China tentang CEO kaya ini juga diwarnai dengan perjodohan, pertemuan tak sengaja, atau kisah benci jadi cinta.

Langsung saja, ini dia rekomendasi drama China terbaik tentang CEO kaya yang sudah PARAPUAN rangkum dari Kompas.com dan Asian Fanatic.

1. Our Glamorous Time (2018)

Baca Juga: Bergenre Komedi Romantis, Ini 5 Drama Korea tentang CEO Kaya dan Pegawai Kantornya

Our Glamorous Time mengisahkan seorang tentara laki-laki yang dipaksa kembali jadi CEO di perusahaan keluarganya yang hampir bangkrut.

Sementara itu, ada seorang perempuan wirausahawan pemula yang memiliki antusiasme dan pengetahuan namun belum sukses menjalankan bisnis.