Find Us On Social Media :

Atasi Warna Kulit Tidak Merata dengan 5 Rekomendasi Color Corrector Ini, Ada di Shopee!

By Ardela Nabila, Sabtu, 26 Maret 2022 | 17:37 WIB

Rekomendasi color corrector untuk meratakan warna kulit.

Parapuan.co – Kawan Puan, apakah kamu sering merasa tidak percaya diri dengan warna kulit yang tidak merata?

Masalah ini memang kerap dialami banyak orang dan bisa ditutupi dengan berbagai produk makeup, seperti foundation, cushion, atau BB cream.

Namun tidak semua makeup item tersebut mampu memberikan coverage yang maksimal.

Untuk mendapatkan coverage yang maksimal sehingga mampu membuat warna kulit jadi lebih merata, Kawan Puan bisa mengaplikasikan color corrector.

Lantas, apa itu color corrector? Color corrector merupakan concealer berwarna yang berfungsi untuk menetralkan warna kulit tidak merata sebelum menggunakan foundation.

Apabila Kawan Puan merupakan salah satu yang mengalami masalah warna kulit tidak merata, berikut ini beberapa rekomendasi color corrector di Shopee yang bisa kamu beli!

1. Make Over Camouflage Cream Face Concealer

Apabila warna kulit tidak merata merupakan permasalahan utamamu, maka pilihan color corrector palette seperti ini bisa menjadi pertimbangan.

Baca Juga: Apa Itu Color Corrector, Concealer yang Bisa Atasi Warna Kulit Tidak Merata?

Pasalnya, concealer dengan tekstur cream dari Make Over ini memiliki beberapa pilihan warna berbeda untuk setiap kebutuhan.

Bagi Kawan Puan yang lebih menyukai kepraktisan karena bisa mendapatkan banyak warna sekaligus dalam satu palette, maka ini untukmu.