Find Us On Social Media :

Gratis Ongkir, Ini Pilihan Skincare dan Makeup untuk Cerahkan Wajah di Shopee

By Arintya, Rabu, 6 April 2022 | 13:37 WIB

Berbagai skincare dan makeup yang lagi diskon di Shopee

Parapuan.co – Kawan Puan, apakah kamu tengah mencari produk skincare dan makeup yang tengah diskon?

Momen Sale 4.4 sudah berlalu, tetapi ada berbagai produk skincare dan makeup yang masih diskon di Shopee.

Seperti diketahui, skincare dan makeup menjadi item yang dibutuhkan perempuan untuk merawat kulit dan menunjang penampilan.

Mendukung perempuan dalam menunjang penampilannya, Shopee mengadakan Super Brand Day “Bercahaya Jelang Hari Raya” yang berlangsung hingga tanggal 7 Maret 2022, dikutip dari siaran pers yang diterima PARAPUAN.

Melalui kampanye tersebut, Shopee menyediakan berbagai produk perawatan wajah dan makeup yang tengah tren dan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia.

Berikut berbagai produk skincare dan makeup dalam Shopee Super Brand Day “Bercahaya Jelang Hari Raya” yang bisa kamu coba!

1. L’Oreal Paris Glycolic Bright Instant Glowing Serum

Dengan inovasi produk terbaru dari L’Oréal Pari, formula L’Oréal Paris Glycolic Bright Instant Glowing Serum mengandung kombinasi optimal dengan tingkat efektifitas yang tinggi dari 1% brightening glycolic acid.

Baca Juga: Tampil Cantik dengan Bahan Alami, Ini 5 Rekomendasi Skincare Clean Beauty Lokal di Bawah Rp100 Ribu

Kandungan tersebut diklaim mampu mempercepat pengelupasan sel kulit mati dan pembaruan sel, serta Symwhite dan Niacinamide yang berperan untuk menekan produksi melanin/pigmen warna di dalam kulit.

Selain itu, produk ini diklaim dapat membantu menyamarkan hingga 57% noda hitam dalam 4 minggu dan memberikan efek instan glowing.