Find Us On Social Media :

Agar Makin Cuan, Ini 6 Strategi Memasarkan Produk Lewat TikTok

By Aulia Firafiroh, Jumat, 8 April 2022 | 12:20 WIB

Strategi Pemasaran Lewat TikTok

Parapuan.co- Kamu mungkin sudah tidak asing dengan media sosial TikTok yang saat ini banyak digunakan oleh anak muda hingga orang tua.

Tidak hanya menawarkan tempat untuk eksistensi, tapi TikTok juga menawarkan fasilitas untuk memasarkan produk lewat platformnya.

Dilansir dari laman Business of Apps, TikTok memiliki 500 juta pengguna di seluruh dunia.

Tak heran jika platform media sosial tersebut dijadikan ladang yang menjanjikan bagi para pemilik usaha untuk memasarkan produknya.

Bahkan TikTok juga menyediakan berbagai macam fitur untuk pemilik usaha mempromosikan atau menjual produknya.

Namun kamu harus terlebih dahulu memahami strategi pemasaran atau marketing yang tepat untuk platform tersebut.

Hal tersebut penting diperhatikan untuk meningkatkan brand awareness dan penjualan.

Lalu strategi menjual seperti apa yang tepat untuk dipakai di TikTok? Simak ulasannya di bawah ini!

1) Memakai hastagh

Melansir influencermarketinghub.com, kamu bisa menggunakan strategi memasarkan produk di TikTok dengan menggunakan hashtag.

Baca juga: Live Streaming Sales di TikTok, Tren Berjualan yang Kini Digemari Brand Lokal

Gunakanlah hashtag yang relevan dengan konten video produk yang diunggah.