Find Us On Social Media :

Polos hingga Bermotif, Ini Rekomendasi 5 Khimar Syari yang Stylish

By Citra Narada Putri, Rabu, 13 April 2022 | 21:50 WIB

Rekomendasi khimar dari brand lokal.

Parapuan.co - Kerudung jenis khimar bisa jadi pilihan hijab yang tepat menutupi aurat dan lekuk tubuh bagi Kawan Puan yang bergaya pakaian syar'i. 

Ini karena khimar umumnya lebih panjang dibandingkan kerudung jenis lain sehingga bisa memberikan penampilan yang lebih tertutup. 

Untuk Kawan Puan yang ingin menambah koleksi kerudung, ini rekomendasi khimar polos hingga bermotif yang bisa jadi pilihan, seperti melansir dari PARAPUAN

1. Nusseyba Nasya Khimar

Belakangan ini, desain khimar semakin inovatif menyesuaikan kebutuhan para perempuan muslim dalam bergaya namun tetap menutup aurat dengan sempurna.

Salah satunya seperti Nasya Khimar yang dirilis oleh brand Nusseyba yang membuat khimar yang terdapat bagian bolong untuk tangan.

Dengan desain tersebut, khimar ini pun memudahkan para penggunanya untuk bergerak tanpa perlu khawatir kerudungnya akan tersibak memperlihatkan aurat. 

Menggunakan material crepe yang nyaman, khimar ini tersedia dalam puluhan macam warna seperti Cherry Blossom, Pale Pink, Army, Lime, hingga Navy. 

Baca Juga: Ini Gaya Artis Pakai Kerudung Khimar, Bisa Jadi Inspirasi saat Ramadan

Jika kamu tertarik untuk memilikinya, Kawan Puan perlu menyiapkan dana sebesar Rp150.000.

2. Maula Hijab Khimar Pinguin Double Layer