Find Us On Social Media :

Sinopsis Film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, Intip Sebelum Nonton!

By Alessandra Langit, Kamis, 14 April 2022 | 21:15 WIB

Sinopsis Fantastic Beasts : The Secrets of Dumbledore yang tayang di bioskop

Parapuan.co - Satu lagi film yang sedang tayang di bioskop dan sayang dilewatkan, yakni Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore. 

Sesuai judulnya, film ini akan fokus pada karakter Albus Dumbledore yang masih satu semesta dengan seri film Harry Potter. 

Seperti disebutkan J.K. Rowling dalam setiap novel Harry Potter, Albus Dumbledore diisyaratkan sebagai sosok istimewa dengan sesuatu yang istimewa tentang dirinya.

Fantastic Beasts: Secrets of Dumbledore mengungkapkan kehidupan Dumbledore yang penuh teka-teki.

Selain itu, film ini juga akan menyoroti konflik Dumbledore dengan saudara laki-lakinya mengenai masalah keluarga yang selalu menjadi misteri.

Hanya dalam film Fantastic Beasts: Secrets of Dumbledore, Kawan Puan dapat melihat alasan Dumbledore tetap menjadi penyihir.

Sebelum pergi ke bioskop dan menyaksikan film Fantastic Beasts: Secrets of Dumbledore, berikut sinopsisnya yang wajib kamu ketahui.

Sinopsis film Fantastic Beasts: Secrets of Dumbledore

Di Kweilin, Cina pada tahun 1932, Newt Scamander membantu Qilin, makhluk ajaib yang dapat melihat ke dalam jiwa dan masa depan, untuk melahirkan.

Baca Juga: Berlatar Budaya Bali, Film Tutuge Hadirkan Kisah Kaya Pesan Moral

Acolytes Gellert Grindelwald yang dipimpin oleh Credence Barebone, menyerang, membunuh ibu, dan menculik bayi yang baru lahir.

Grindelwald kemudian membunuh makhluk itu untuk memanfaatkan kemampuan prekognisinya.